Rabu, 17 Januari 2018

Sugeng Rawuh

HomeSugeng Rawuh........Monggo Silahkan Mampir Dulu.......!
KOLAM KOI PAKBOEDI
Ds. KARANGMULYO PEGANDON KENDAL


Terima Kasih buat semua saja yang sudah sudi mampir ke Halaman Rumah keduaku ini, walau halaman ini masih jauh dari sempurna, di halaman ini aku akan mencoba nge-share apa saja yang aku tahu tentang KOI dan juga tentang ikan-ikan hasil breeding di pekarangan rumahku, dengan senang hati saya persilakan jika ada yang ingin berkunjung ke kolam koi saya yang sangat sederhana dan penuh keterbatasan di Ds. Karangmulyo Pegandon Kendal Jawa-Tengah baik untuk sekedar melihat-lihat maupun bagi yang ingin memilih calon penghuni kolamnya, saya persilahkan juga seandainya ada yang berminat dengan koi yang dipajang disini, silakan boleh langsung contact ke: 081328020369 atau ke FB saya "boediprast".  Halaman ini kupakai untuk melengkapi apa yang telah aku share dihalamanku sebelumnya "Blognya Pakboedi" sekaligus juga untuk mengenalkan beberapa hasil karya dengan segala keterbatasanku dalam ikut meramaikan "dunia KOI" Indonesia. Semoga apa saja yang di muat dari halaman ini nanti juga akan bermanfaat dan menghibur. Kalo ada ilmunya semoga saja bisa diambil dan jika ada yang hendak berbagi ilmu di sini semoga juga tidak enggan untuk membagi ilmunya di halaman ini. Selanjutnya Silakan menikmati Halaman ini dengan memilih Tag yang sudah saya sediakan atau memilih posting yang ada Matur Nuwun ....


----------- Together In Peace -----------
----------- ----------- ----------- ----------- ----------- ----------- ----------- ----------- ----------- -----------


Tags: (silakan pilih dengan meng-klik artikel mana yang ingin anda buka)
,
,
,
,
, ,
, ,
,
,

Tinggalkan Jejak Anda di halaman ini ............... "Leave a coment Pleaseee!!!".......

9 komentar:

  1. Assalamu'alakum.... Salam kenal pa bud, sy baru bergabung buka link dari kaskus. Cari2 browsing nasalah sy blum trjawab. Untuk filter kolam saya gunakan bak segi empat dengan isi dari bawah zeolit, kapas dan bio ball. Air dari pompa lewat atas, apakah itu sudah benar? Soalnya 3 hari ini sy gunakan air kolam hadi terlihat jernih. Lalu apakah berbahaya jika saya gunakan garam ikan? Trmkasih info dan tanggapanny

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kalau mau standard biasanya minimal para hobyst menggunakan 4 chamber, chamber 1 bisa pake brus ch 2 pake japmat

    BalasHapus
  4. chamber 3 bisa diisi bioball dan terakhir chamber 4 bisa dikosongkan saja atau kalau mau pakai zeolit bisa ditaruh di chamber 4 ini biar kerja zeolit ndak terlalu berat soalnya zeolit ini cepat jenuh

    BalasHapus
  5. kalau mau pake 1 bak saja mungkin komposisinya bisa di balik paling atas dacron/kapas baru bioball dan zeolit ...cuman resikonya memang kapas cepat kotor dan harus sering dicuci, soalnya kalau bioball di depan pasti cepat penuh dg kotoran padat di bagian duri2nya itu dan mkn bersihinnya agak repot

    BalasHapus
  6. Salam kenal pak boedi koinya masih ada kah?

    BalasHapus
  7. Bisa minta no tlpn atau pin bb ini no tlpn saya 081295945927

    BalasHapus
  8. Bisa minta no tlpn atau pin bb ini no tlpn saya 081295945927

    BalasHapus
  9. Salam kenal pak boedi koinya masih ada kah?

    BalasHapus